Broken Heart

Anggep aja gue lagi dramatisasi (emang).

Ini kisah gue yang patah hati. Walaupun aslinya kagak patah beneran n nggak selebay edisi dramatisasi ini, gue ngerasa rada-rada nelangsa. Gue patah hati karena cinta gue harus kandas di tengah jalan alias layu sebelum berkembang.

Sejak gue punya duit sendiri, gue nabung bung bung dengan hati gembira, dengan tujuan gue mau ganti handphone. Secara handphone yang gue punya udah renta. Kemana-mana gue bawa, persis kayak gue nenteng generator nuklir. Setiap kali gue mau charging, gue kudu melakukan treatment khusus agar arusnya masuk dengan lancar jaya karena kalo kagak, dia bakalan bunyi “tung…tung…tung” sebagai tanda error charging. Ihiks!

Tepatnya, 2 minggu yang lalu, setelah gue menyelesaikan list prioritas alokasi duit yang gue punya, n setelah terkumpul juga untuk ganti handphone dengan spek secukupnya (secukup duit gue dan secukup kebutuhan gue), gue bongkar celengan. Brakkk! Celengen kero-keropi gue yang emang udah ancur jadi makin hilang bentuk nih. Gue happy karena finally gue bisa beli handphone.
Berhubung yang namanya gadget itu relatif, tentunya gue pengen jadi konsumen cerdas yang teliti sebelum membeli. Gue udah banyak baca review feature phone ataupun smartphone; yang iOS, WP, android; yang low-end, mid-end, high-end (yang terakhir ini jelas aja zona merah buat gue). Setelah baca-baca, mikir-mikir, timbang-timbang, dan berkaca diri, gue memutuskan untuk memilih satu produk. Pas di hati. Yang paling penting harganya pas dan gue ngerasa “untung” dapet handphone dengan fitur demikian dan harga rasional. Gue juga kagak makan brand ataupun ikutan tren. Nah, pilihan gue ini sebut aja namanya “Muffin”. Gue bersabar dan bersabar sampai hari ini gue broken heart. Gue baru tau kalo muffin yang dirilis dari juni 2012 itu udah discontinued. Huaaaaaaa… Terus gue nelangsa sampai berusaha move on untuk cari gantinya. Gue search, lihat dompet. Baca-baca, lihat dompet. Mikir-mikir, lihat dompet. Ngaca, lihat dompet. Nelangsa lagi. Bukan cuma duit gue yang jadi batu sandungan, tapi juga hati gue. Hati gue udah terlanjur cinta sama si muffin. Untuk cari gantinya, gue lihat lagi spek merk lain, seri lain. Tetep aja nggak ada yang bisa gantiin muffin. Hehehe. Gue geli sendiri menilik ke-alay-an gue yang nggak penting ini. Tapi ya gimana. Gue udah berusaha untuk dapetin muffin. Cuma muffin. Gue kagak noleh kanan kiri, kagak melirik yang lain, setia. Ya itu, gue emang tipe manusia yang sulit pindah ke lain hati kalo udah terlanjur nemplok. Bagi gue cukup masuk akal juga kalo gue kudu kaget setengah hidup pas tau dia udah discontinue. Kenapa begitu cepat? emangnya setahun itu udah bulukan ya untuk handphone? atau nggak laku? atau produk gagal? hehe. Ya udah. Kalo udah discontinue, gua nggak butuh n nggak mau tau alasan kenapanya. Emang mau diapain coba? demo ke produsennya? atau garuk-garuk dinding rumah orang? nggak penting kaaaan.

However, life must go on. Kalo nggak jodoh ya mau gimana. Pasti ada alasan kenapa hari ini gue kudu tau tentang ke-discontinue-an muffin. At least, gue bisa free untuk menemukan tipe yang lain. Kalo udah ketemu, gue bakal namain dia lagi. Entar aja di reveal. Kalo udah ada yang klik di hati. Hehehehe. ^o^

Muffin, Broken heart, 잘 가! ^o^

2 thoughts on “Broken Heart

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s