Gue nggak paham #2

Gimana kalo elo punya temen deket yang nggak pernah update kabarnya lagi ke elo?
Jawaban simpelnya mungkin lo bakalan kecewa.
Ya elo kecewa sendirian.
Tapi pernah nggak elo pikir, apa dia ngerasa deket sama elo? belum tentu kaleee.
Bisa aja persahabatan elo bertepuk sebelah kaki.
Bisa aja terjadi, elo ngerasa deket ke temen, eh temen elo nganggep biasa aja.
Terus dengan adanya kemungkinan itu, tetep aja lo mau kecewa?
Bukannya capek sendiri?
udahlah.
Nggak semua urusan orang harus elo tau. Nggak semua kabar temen elo harus di-update ke elo. Sekalian aja elo kepoin SNS-nya atau mata-matain kegiatannya kalo emang elo merasa perlu tau. Emang lo siapanya dia?
Gue cuma nggak paham kenapa elo menyalahkan orang lain atas kekecewaan elo yang sebenernya nggak beralasan itu.
Coba pikir lagi. Emangnya apa untungnya elo tau urusan orang?
Mungkin dia punya alasan bagus sehingga nggak ngasih tau elo. For example, lo bukan orang yang harus dikasih tau. Elo bukan orang yang layak dikasih tau. Elo adalah orang yang nggak pengen dikasih tau. Intinya, dia nggak ngerasa deket sama elo.
Jadilah orang merdeka yang nggak perlu feeling blue cuma gara-gara hal kecil yang nggak penting.
Karena dia nggak menganggap lo penting, kenapa juga elo takes time, ngabisin waktu cuma buat kecewa gara-gara dia yang juga nggak peduli-peduli amat kalo lo sakit hati. Haha.
Gue nggak paham.

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s