Kasih tau nggak ya?

Gue pernah punya pengalaman dilema nggak jelas, yaitu mengetahui bahwa di gigi temen gue ada sayur atau cabe yang nyangkut. Gue dilema nggak penting, antara mau ngasih tau tapi takut dia malu, atau nggak ngasih tau n dia bakalan lebih malu lagi di depan banyak 0rang. Kalo di depan gue mah nyantai aja. Tapi karena gue nggak ngerasa cukup dekat untuk ngasih tau hal-hal memalukan kayak gitu, gue jadi diem aja, ya tetep gue jadi ngerasa bersalah karena sepanjang hari dia eksis dengan cabe di gigi.

Sepulangnya gue ke kos, gue ceritain sama roomate gue tentang kejadian itu. Dan ternyata,menurut roomate gue, dengan gue membiarkan, gue jadi orang jahat. Hehe. Sejak saat itu, tiap kali lihat ada yang aneh di wajah orang, entah itu cabe, sayur, atau lipstik yang nyangkut di gigi, gue akan kasih tau.

Beberapa waktu yang lalu kebiasaan ngasih tau yang aneh-aneh gue jalankan dengan memberi tau temen gue kalo di giginya ada sesuatu berwarna pink. Nah, gue sempet ragu gara-gara ngira pink itu adalah hiasan gigi yang hare gene sering banget dipake orang. Kan ada tuh berlian yang ditempel di gigi. Makanya gue tanya dulu “ka, itu di gigi emang hiasan atau lipstik?” gue perhatiin lipstiknya warna pink. Dan dia menjawab “wah… dee, kamu emang temen baik. Ada kaca nggak?” sambil ngeluarin tisu. Gue keluarin aja kaca kecil yang saat itu kebetulan eksis di tas gue, itu juga karena dia kotak compact powder. Dan enyahlah ntu lipstik dari giginya. Sorry kalo dodol.

Gue jadi inget ini kejadian karena gue lagi dilema nggak penting. Antara mau ngasih tau apa kagak. Antara kudu sama nggak enak.
Kasih tau nggak yaaaaa. -_-#

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s