Criminal Case

Yang namanya cara orang mau menipu lewat sms bener-bener bikin gue pengen ngakak nggak cantik. Gimana kagak. Aneh-aneh aja caranya.
1. “mama lagi di kantor polisi” minta di-isi-in pulsa padahal gue kagak manggil emak gue dengan sebutan “mama”, keurigo, yang ada selama ini gue lah yang di-isi-in pulsa, bukan emak gue yang minta.
2. “yang…”, terus bilang minta di-isi-in pulsa pula terus bilang di rumahnya lagi ada masalah sehingga jangan telpon dulu. Hahahaha. He to the lo, hellooo… Gue kagak punya pacar apalagi yang minta diisiin pulsa.
3. “transfer aja ke sini”. Nah, yang ini rada harus berhati-hati karena ada kalanya emang pas banget sama momen gue mau transfer. Tapi kudu teliti dulu. Kalo nggak kenal n nggak sesuai sama tujuan transfer yang sebenernya, nggak perlu ditanggepin.
Yang teranyar bikin gue ngikik-ngikik adalah:

selamat. Anda mendapatkan cek senilai 100 juta rupiah dari PT. Sidomuncul. Masukkan pin anda 5a4612 ke www. sidomuncul 57. blogspot. com.

plus

Selamat. anda mendapatkan toyota all new avanza dari Telkomsel Poin. Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi www. telkomsel .blogspot. com.

Huahahahahaha. sejak kapan sidomuncul atau telkomsel punya akun blogspot.
Gue bingung ini antara orang nipu atau iseng atau sekedar bikin lawakan. adek gue bilang “namanya juga usaha…”

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s