Talk about my kid

Hari ini dapat kabar kalo anak gue sakit. Hehe… gue udah punya anak…
Keponakan sebenernya. Tapi gue putuskan kalo itu anak gue. Kan bundanya adalah kakak gue.
So, itu anak gue. #iya..iya…bungkus!

Bunda-nya anak gue hampir selalu nanyain obat ke gue. Hehe… walaupun gue masih belum mahir-mahir banget.
Walau dia jauh di mata dekat di hati, gimana pun juga gue bakal ngejagain anak gue dari medikasi yang kagak perlu.
Nah, hari ini beliau bilang kalo anak gue dikasih codein sama dokter. Padahal…padahal… yang gue tau sih batuk segitu doang ngapain dikasih codein coba…
Apalagi uhuk-uhuknya kagak sering atau yang udah berhari-hari.
Keluhan utama anak gue cuma tinggal panasnya aja yang belum kelar.

Maka dari itu, gue mikir kalo antibiotik n codein-nya kagak usah aja dikasih. Kan udah mau sembuh juga.
Dan ternyata…ternyata… Anak gue ini, entah pinter apa gimana gitu, kata bundanya dia nggak mau dikasih obat-obat itu, cuma mau makan paracetamol. Haha… cerdas…
Gue jadi mikir jangan-jangan anak gue udah pernah baca buku farmakoterapi atau punya detektor obat yang kagak penting n yang perlu diminum. Hehe… tapi kagak mungkin juga sih, dia kan baru 3 tahun. #ketawan gue yang nggak cerdas.

Codein itu ya, walaupun antitusif, tapi agak-agak lebay menurut gue kalo dikasih ke bocah kecil yang batuknya biasa aja. Kayak nembak burung pake revolver.

whatever, semoga anak gue lekas sembuh. ^^a

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s