Untold survival story

Sebenernya gue punya segambreng cerita penuh keajaiban yang bisa jadi pelajaran untuk banyak orang. Inspiring lah.

Udah siap-siap pengen ngambil salah satunya untuk ditulis di sini, tentang episode survival. Tapi gue pending karena gue belum tau gimana akhir ceritanya, ya karena kalo happy ending baru deh bisa gue bilangin. kalo rada-rada antiklimaks di ujungnya, menurut gue sih kagak perlu-perlu banget dikasih tau ke seluruh umat. Hehehe,,,

Eh ternyata masa pendingan udah berakhir, dan hasilnya, nggak jadi deh gue ceritain. Hahaha… nggak jelas.
Iya, karena ternyata nggak berakhir happy tapi nggak juga sedih. Jadi kurang nendang aja.

Edisi survival ini menceritakan seseorang yang lagi berjuang menghadapi dan melewati sesuatu yang dianggapnya hopeless.
Tapi dengan sekuat tenaga dia berusaha mengikuti saja alurnya untuk survive. Cukup banyak air mata dan kesedihan. Cukup banyak episode2 kayak film kabhi kushi kabhi gham. Hehe…

Dan ternyata, anggapan hopeless itu kagak bener, kagak juga salah. Jadi kagak jelas.
Usaha survive-nya belum membuahkan hasil. So hidupnya kembali ke kondisi seperti sebelum berusaha survive.
Nggak seru kan…
Ah, tapi cerita hidup itu nggak harus seru untuk orang lain, cukup berhikmah untuk yang menjalani aja deh ya…

Semangaaaaat…
survive untuknya itu bukan tentang bertahan untuk hidup, tapi tentang tetap bertahan untuk bersyukur.

Even if I try to say and hear it
The pain won’t heal no matter what
I’m sorry

2 thoughts on “Untold survival story

  1. sabar ya say.. rejeki gak bakal ketuker,, kalo gak bisa disini berarti ada sesuatu yg lebih besar menanti… enjoy your life^^ insyaallah ada hikmah di setiap detik perjalanan hidup kita 😀 ,, semangat dinda!! *nyambung nggak??hehe^^V

    1. hmmm… boleh lah..hehe….
      #actually cerita ini bukan ttg rezeki yang ketuker..
      tapi ttg edisi survival seseorang dalam menyambung nyawa..jiaaaaahhhh… horor kan….

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s