Belum sekarang

Rada-rada sedih melihat hasil quick count pilkada DKI. Ya, karena jagoan saya berada di urutan yang kecil kemungkinan bisa lolos putaran kedua. Ya sudahlah.

selintas berpikir, tokoh sekaliber beliau aja kok sulit ya merebut popularitas di pemilu. kurang apa coba?

Hmmm…itulah ya kalau hitung-hitungan akal manusia.

tapi balik-balik, Allah yang ngatur..

Ada pernyataan dari pengamat bahwa kita tidak militan lagi sehingga pemilih mengambang tidak mendaratkan paku coblosnya ke gambar batik oranye. Mungkinkah Allah belum mau menurunkan bantuan-Nya? tentu semua hal bukan hal yang sulit bagi Allah. Kalau hari ini Allah menghendaki seseorang memimpin dan menang pilkada, Kun Fayakun, nggak sulit sama sekali. Malah bukan nggak mungkin hasil quick count itu malah berbeda banget sama real count. hehe.. (#ngarep).

Mungkin juga Allah sengaja, tidak mengizinkan beliau jadi gubernur DKI karena beliau berpotensi untuk memimpin Indonesia, bukan hanya DKI? Hmmm… who knows? toh Allah Yang Maha Mengetahui, Maha Mengatur, dan kepada-Nya dikembalikan segala urusan.

Tadinya saya juga mikir. Jika HNW jadi gubernur, terus siapa ya yang popularitasnya setara HNW yang bisa dicalonkan jadi presiden? Soalnya, HNW udah janji kalau terpilih jadi gubernur, tidak akan meninggalkan jabatannya untuk jabatan lain, walaupun jabatan itu lebih tinggi (ya, mungkin presiden maksudnya). Nah lho. dengan kata lain, dari 2012 akan menjadi gubernur sampe 2017, sedangkan pilpres akan berlangsung pada 2014. Dengan janji demikian, berarti dengan terpilihnya beliau sebagai gubernur menutup peluang untuk jadi presiden, paling tidak sampai pilpres 2019. 

Lagi-lagi, Allah lebih tahu.

Tidak ada ikhtiar dan do’a yang sia-sia.

Tidak ada do’a yang tidak dikabulkan saat seorang hamba meminta.

Allah lebih tahu.

Dan yang terjadi adalah keputusan terbaik dari Allah.

dont worry.

belum sekarang.

tapi insya Allah nanti.

 

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s