bubur ayam

Pengen makan bubur ayam.

udah lama nggak…

huks2…

pengen segera pulang kota…

di padang nggak ketemu buryam…

mungkin ada, tapi entah dimana…

8 thoughts on “bubur ayam

    1. iya kanda..
      tapi mother sekarang2 mah udah jarang banget dinas malam,.dinas pagi terus..jadi tipis kemungkinan bisa dibeliin. tapi dimana ada kemauan,d situ ada jalan..
      hoho..entar kita beli surang..hehehe..

    1. Wa’alaikumussalam wr. wb.

      o ya? ada toh..dimana kampus nya?
      hehe..
      insya Allah kapan2 akan dicoba..

      salam kenal untuk ukhti hawa..
      tapi jangan panggil kk deh,maybe i’m not older than u..hoho..

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s